Kuliah Umum  mereputasikan perguruan Tinggi melalui Jurnal Internasional

jum’at 24 januari 2020 bertepatan dengan kunjungan Dosen UMS ke UMKT, PPI bersama rektorat universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur mengadakan Kuliah Umum mereputasikan perguruan Tinggi melalui Jurnal Internasional dengan Narasumber Marwan Effendy, ST.,MT.,Ph.D , Prof. Dr. Markhamah, M.Hum dan Prof. Dr. Absori, SH, M. Hum dari Universitas Muhammadiyah Surakarta bertempat di Aula gedung E, dihadiri ± 60 dosen Umkt,± 30 dosen dari UMS.

Pada acara pembukaan sambutan rektor umkt prof.Bambang Setiaji Mengucapkan Banyak terimaksih Atas kunjungan Bp/Ibu dosen dari UMS,sekaligus memperkenalkan Kampus UMKT dan nantinya sesuai dengan Misi kampus UMKT Bisa menjadi Universitas islami berbasis teknologi informasi yang unggul dan berkontribusi dalam penyelesaian sosial dan lingkungan.

Setelah acara pembukaan,kemudian Acara ini Dibagi menjadi 3 ruangan Prof. Dr. Markhamah, M.Hum dengan penulisan Buku Ajar integrasi Nilai Islam dalam buku ajar bertempat di GE.lantai 3.17, Prof. Dr. Absori, SH, M. Hum dengan Klinik Bimbingan Disertasi di Ruang Prodi Hukum GE Lantai 4. Marwan Effendy, ST.,MT.,Ph.D dengan Mereputasikan perguruan Tinggi melalui Jurnal Internasional di Aula Gedung E dengan Memberikan penjelasan tentang jumlah negara teratas peringkat index scopus karya ilmiah terbanyak, Serta peringkat UMS dan UMKT atau ranking jumlah karya ilmiah yang terindek scopus, penjelasan tentang google schoolar artikel publikasi yang disitasi (dikutip) oleh jurnal lain, dan berbagai penjelasan Alur seputar jurnal Internasional terindek scopus.

Dengan diadakan acara kuliah umum ini Bp/Ibu Dosen di harapkan dapat menambah pengetahuan tentang jurnal internasional dan bisa memperbanyak jurnal-jurnal internasional lainya yang terindex scopus, penulisan Buku Ajar integrasi Nilai Islam dalam buku ajar, dan Bimbingan Disertasi.

Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *