Rapat Evaluasi Kolaborasi Dosen Mahasiswa (KDM) dan Borneo Student Research (BSR)


Rabu 15 Januari 2020 PPI bersama LPPM dan Prodi Manajemen, Prodi Kesehatan Masyarkat dan Prodi Keperawatan mengadakan rapat evaluasi KDM tahun 2019-2020. Rapat di Hadiri oleh Wakil Rektor 1 Ghozali MH, M.Kes, Husni Thamrin, Ph.D Selaku Ketua LPPM dan dari PPI yaitu Idris Harta, MA, PhD. Acara ini di mulai pada pukul 10.00 sd Selesai di ruang Rapat gedung C dihadiri jumlah peserta 20 Dosen.

Beberapa hal yang di sampaikan dari Husni Thamrin, Ph.D yaitu tentang Prinsip KDM Bagi Dosen menggantikan Kegiatan bimbingan dan bagi mahasiswa merupakan kegiatan tugas Akhir/Skripsi, Artikel publikasi bagi setiap mahasiswa yang terlibat dapat di publikasikan pada Jurnal Borneo Student Research atau jurnal Nasional lainya. Dari PPI Idris Harta, MA, PhD memberikan point tentang pengarahan dan pengembangan Artikel dari beberapa judul artikel yang ada di BSR.

Tujuan dari KDM ini adalah untuk meningkatkan jumlah penelitian, meningkatkan jumlah artikel publikasi ilmiah oleh Dosen dan Mahasiswa UMKT dan peningkatan reputasi akademik.

Author